Distributor Cream Yashodara Original Terdaftar BPOM

Distributor Cream Yashodara Original Terdaftar BPOM, Yashodara Cream - Produk pemutih wajah terbaru dengan komposisi paling lengkap, aman dan nyaman digunakan, serta telah terdaftar resmi di BPOM RI.Dengan kandungannya yang terbuat dari bahan herbal alami dengan formulasi yang sangat inovatif, cream pemutih wajah Yashodara adalah solusi untuk melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit Anda.

Cream pemutih wajah Yashodara ini dapat memutihkan kulit wajah dan leher Anda secara alami dengan penggunaan rutin dalam jangka waktu 3-6 minggu, tergantung dari cara pakai dan jenis kulit Anda.

Yashodara Cream sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone dan telah lulus uji BPOM dengan nomor NA 18110101042 untuk Yashodara Night Cream (cream malam)dan NA 18111900128 untuk Yashodara Day Cream (cream siang). Hebatnya lagi cream ini direkomendasikan oleh dr. Yusuf Husain, seorang dokter yang berpengalaman dalam klinik kecantikan, sebagai pilihan terbaik untuk perawatan wajah karena keampuhan dan tingkat keamanannya dapat dipertanggungjawabkan secara medis.

Cream pemutih wajah Yashodara terdiri atas Yashodara Night Cream dan Yashodara Day Cream. Masing-masing produk dibuat dengan komposisi terbaik untuk memutihkan, mempercantik sekaligus merawat kulit Anda dengan nyaman dan aman, dan tentunya dengan hasil yang jauh lebih baik dibandingkan dengan produk lain.Cream Yashodara menggunakan bahan-bahan hasil ekstraksi herbal dengan mengikuti standar industri kosmetika dunia. Sebagian besar bahan bakunya diimport dari Perancis.

Kandungan dan manfaat Yashodara Whitening Cream antara lain:
  1. Kandungan licorice berkhasiat mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase.
  2. Vitamin B3 berkhasiat mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid
  3. Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural)
  4. Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Ext. Aloe Barbadensis Leaf)
  5. Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat (Witch hazel and Mushroom Extract/Beta Glucan)
  6. Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama sun block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (Titanium dioxide)

JANGAN SAMPAI SALAH PILIH CREAM PEMUTIH WAJAH !

GUNAKAN HANYA CREAM PEMUTIH WAJAH YASHODARA

Cream Pemutih dengan Komposisi Terlengkap untuk Perawatan Wajah.
Terdaftar Resmi di Lembaga Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI.
Aman dan Nyaman Dipakai serta Direkomendasikan oleh Dokter Yusuf Husain.
Nomor POM: NA 18110101042 (Night Cream) dan NA 18111900128 (day Cream)

Ayo ! Silahkan Coba dan Rasakan Khasiatnya....

SEGERA ISI FORMULIR PEMESANAN

ISILAH FORMULIR PEMESANAN DI BAWAH INI DENGAN DATA YANG BENAR dan LENGKAP
Kami menjamin kerahasiaan semua data yang Anda masukkan melalui form order. Tidak akan dipergunakan selain untuk keperluan transaksi cream Pemutih “YASHODARA” di situs ini.

1 komentar:



  1. Cream kecantikan pemutih wajah alami Dr Rochelle Skin Expert memberikan sensasi perawatan kecantikan terbaik untuk anda. Dibuat dari bahan-bahan alami pilihan melalui seleksi yang sangat ketat membuat produk ini aman untuk diaplikasikan pada kulit anda.

    Sudah teruji di laboratorium dan terbukti efektif dapat memutihkan dan mencerahkan kulit wajah secara alami. Inilah produk kecantikan revolusioner yang memberikan pesona indahnya kecantikan.

    Informasi dan Pemesanan Hubungi :
    Heny ,
    +6285959008089
    Pin BB 2B03F318
    http://agendrrochelleoriginal.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.